Jumat, 02 Maret 2012

2).Tentang Aku dan Hobby-ku


Inget pas jaman2 smp,waktu itu aku diajakin ngband sama temenku,dan aku bisanya cuma nyanyi,jadi di bandku aku dijadiin vocalisnya deh,,hahaha,
Setelah sering latihan,akhirnya aku sama temen-temenku sepakat ikut festival band untuk pertama kalinya,aku inget banget tuh bandku pas smp namanya the breath band,pas festival bandku tampil nomor 4 dari total 20 band yang tampil.Wah band pertama-ketiga sangat mengesankan,,aku mulai demam panggung ni.pikirku sambil degdegan,,aku yang pertama kali naik ke atas panggung dan temen-temenku dibelakangku,waktu itu kami bawain lagunya nidji biarlah the changcuters gila-gilaan dan racun dunia,saat musik dimainkan penontonpun ikut nyanyi di bawah panggung,sampai ada penonton yang terjatuh akibat keasikan jogett,,hahahha...puas dan mengasikan,,akhirnya band kami pun mendapat juara pertama :D, sejak saat itu aku jadi semangat untuk ngband dan aku juga belajar memainkan gitar,hingga akhirnya aku pun bisa memainkannya.
ini dia "THE BREATH BAND", Galih,Jefri,Eza,Wildan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar