Jumat, 02 Maret 2012

3). THE S.I.G.I.T adalah band Rock n'Roll yang inspiratif

THE S.I.G.I.T  adalah band Rock n’Roll dari bandung,yang mengharumkan nama indonesia karena
THE S.I.G.I.T  sering konser di hampir seluruh dunia,dan memperkenalkan budaya indonesia di setiap konsernya,dan itu sangat membuatku jadi terinspirasi dan ingin mengikuti jejaknya :D..
Alhamdullilah aku bisa ketemu sama vocalisnya dan foto bareng dengan yang namanya 
Recty The S.I.G.I.T
Pengin tau gimana yang namanya Band THE S.I.G.I.T?
Langsung liat di TKP :D

Lanjut,,
Ini dia Reckty Sang Vocalis + Guitar THE S.I.G.IT

 









Dan Inilah saat Aku dan temen-temenku foto bareng sama Recty,,
Critanya begini, Waktu tahun 2010 Aku,Upi,Yuda,Mega,Sheila,Ntin pergi ke pekalongan untuk membeli baju batik buat pagelaran kelas di sekolah,kami dari purwokerto naik motor ,nah sampai di pekalongan kami singgah di rumahnya Upi untuk istirahat dan makan siang,dan lanjut  ke misi kami yaitu membeli batik,setelah muter-muter di pekalongan untuk membeli batik,akhirnya setelah pilah-pilah kami pun mendapatkan batik yang bagus untuk anak-anak kelas.
Dan setelah mendapatkan batik ,kamipun pulang menuju kota kami yaitu purwokerto,tetapi kami ber-6 mampir di pom bensin di pekalongan untuk shalat ashar.setelah shalat,aku melihat ke arah kantin pom,ada laki2 berambut panjang dengan pakaian rock n’rollnya..
Lalu aku bilang sama temenku wah ada recky the sigit,tapi temenku ngga ada yang tau sama reckty,,
Hhahaha,dasar kurang gaul tu temen-temenku,,,
saat reckty mau masuk ke dalam mobil aku kejar dia sambil bilang :
Aku : Ni Reckty kan?,Sambil Nepuk pundaknya,untung aja reckty ngga marah :D,,hahaha
Reckty : Iya,kalian dari mana?
Aku : Kami habis dari pekalongan,kapan THE S.I.G.I.T Konser di purwokerto?
Reckty : Belum ada jadwal kesananya Euy
Aku : Reckty Kami boleh foto bareng?.
Reckty : wah boleh2 :D




Me with Reckty THE S.I.G.I.T 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar